product
product
product
product
product

BONECO Evaporator System E2441A

SKU00212584

Rp 3.850.000

Harga sudah termasuk PPN

1 Year (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 3.850.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Boneco Evaporator : Perpaduan Desain Elegan dan Pengoperasian Mudah

Indonesia adalah negara tropis yang tingkat kelembabannya cenderung tinggi. Namun, sebagian besar aktivitas kita terutama di kota-kota besar lebih banyak dilakukan di dalam ruangan ber AC. Udara yang dihasilkan oleh AC adalah udara dingin yang kering. Udara kering tersebut akan menyerap kelembaban udara di lingkungan sekitarnya sehingga membuat kulit menjadi kering, iritasi mata atau bibir pecah-pecah. Oleh sebab itu, Anda perlu menggunakan air humidifier yang bisa menjaga kelembaban udara di ruangan Anda agar tidak kering. Boneco Evaporator System E2441A adalah air humidifier desain elegan dan pengoperasian mudah untuk ditaruh di kamar atau ruang keluarga untuk kenyamanan selama berada dalam ruangan. Alat ini juga dilengkapi fitur untuk mengeluarkan harum aromaterapi.

Melembabkan sekaligus Mengharumkan Ruangan

Boneco Evaporator bekerja dengan tingkat kebisingan yang rendah, sekitar < 25dB, cukup tenang tanpa menganggu suasana di ruangan Anda. Untuk melembabkan ruangan, ada kipas yang mengarahkan udara kering ke evaporator mat yang terisi dengan air dan mensirkulasi udara dengan kelembaban ideal kembali ke ruangan. Tidak hanya melembabkan secara konstan dan terus menerus, udara yang keluar juga telah dibersihkan dari partikel debu dan kotoran sehingga lebih fresh dan sehat.

Boneco Evaporator System E2441A ini dilengkapi dengan fitur untuk meletakkan aroma therapy. Dengan menuangkan cairan wewangian ke dalam alat ini, udara yang keluar akan lebih harum, soft serta menenangkan. Cocok untuk Anda yang penyuka ruangan dengan harum aroma therapy tanpa perlu menggunakan alat lain seperti lilin aroma therapy atau membakar minyak therapy. Aktivitas yang melelahkan seharian bisa berkurang berkat udara yang segar dan harum.

Kombinasi Desain dan Pengoperasian Mudah

Alat ini merupakan penggabungan dari desain yang sangat elegan dan pengoperasian yang sangat mudah. Dengan bentuk menyerupai silinder yang tidak terlalu besar, Boneco evaporator dapat menampung air hingga 7 liter dan bisa menghasilkan output kelembaban 220 g/h untuk luas ruangan hingga 40 m2. Alat ini dilengkapi dengan fitur auto shut-off dan indikator LED untuk mengingatkan ketika harus mengisi ulang air. Untuk mengisi ulang air, caranya sangat mudah, cukup mengisi air dari bagian atas saja.

Udara Sehat Bukan Sekedar Udara Bersih

Untuk mengkategorikan udara yang sehat tidaklah sekedar dari tingkat kebersiham tetapi juga tingkat kelembaban yang tepat. Kombinasi udara bersih dan kelembaban yang ideal berperan penting dalam meningkatkan kualitas udara demi kenyamanan dan kesehatan kita. Jika pada umumnya orang lebih sering menggunakan air purifier untuk menyaring partikel-partikel kotor dan membersihkan udara untuk memperoleh udara bersih, maka tidak ada salahnya jika melengkapinya dengan alat pelembab udara (air humidifier) terutama di ruangan ber-AC untuk meningkatkan kelembaban udara.

DESKRIPSI

  • Evaporator System
  • 6 - 11 watt
  • 220gr/hour Humidity Output
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Kapasitas Penampungan Air 3.8 Liter
    Konsumsi Daya 6 - 11 watt
    Tingkat Kebisingan 35 - 48 dB
    Berat Produk 3.8 Kg
    Output Kelembapan 220 gr/jam
    Dimensi Produk 32 x 32 x 40 cm
    Fitur Menggunakan kipas untuk mengarahkan udara kering ke sumbu penguap (evaporator mat) untuk menghasilkan udara dengan tingkat kelembaban yang optimal|_|_|Dilengkapi wadah aromatherapy oil
    Max. Luas Ruang 40 m2 / 100 m3
    President University Profile

    President University is one of the best private universities in Indonesia (accredited A). President University offers strong international learning and research environment. The lectures at President University are carried out in English. The number of international students at President University is one of the highest among all universities across Indonesia. President University is located in one of the largest industrial estates in Southeast Asia (Jababeka Industrial Estate) where various companies from many countries establish and run their business. 

    Currently, President University has four faculties, namely Faculty of Business (Accounting, Actuarial Science, Business Administration, Management, and Master of Management in Technology), Faculty of Computer Science (Information System, Information Technology, Visual Communication Design, and Master of Science and Information Technology), Faculty of Engineering (Civil Engineering, Electrical Engineering, Environmental Engineering, Industrial Engineering, and Mechanical Engineering), and Faculty of Humanities (Communications, International Relations, Law, and Primary School Teacher Education).