81-120 dari 370 produk

Urutan & Filter
Dalam negeri Pedagogik  Telaah Kritis Ilmu pendidikan dalam multiperspektif
Pedagogik Telaah Kritis Ilmu pendidikan dalam multiperspektif

Bekasi

Pedagogik merupakan suatu ilmu yang bersifat fundamental yang dijadikan sebagai dasar dalam melaksanakan pendidikan. selain itu, pedagogik sebagai suatu ilmu, dibangun berdasarkan struktur fundamental yang jelas dengan didasarkan pada landasan yang tidak hanya bersifat konseptual, melainkan kontekstual dan filosofis sert dimensi-dimensi lain didalamnya.

Rp 69.300

Dalam negeri Ilmu Negara
Ilmu Negara

Bekasi

Seluk beluk teori yang berkembang dalam ilmu negara berfungsi sebagai pengantar hukum tata negara dalam arti luas yang dipelajari mahasiswa Hukum Tata Negara. Buku ini berisi kumpulan teori tentang hakikat negara, pembenaran hukum negara, terjadinya negara, tujuan negara, bentuk negara dan bentuk pemerintahan, kedaulatan, unsur-unsur negara, fungsi negara, konstitusi sendi-sendi pemerintahan,alat-alat perlengkapan negara, serta kerja sama antarnegara. Hal: 208 pages Penerbit: BUMIAKSARA Ukuran: 14,5 x 20,5, HVS 60 gr, cover ac 210 gr Cetakan: ke - 9 - tahun 2013 ISBN: 979-526-008-1 Harga.Rp. 66.000 diskon 20% Rp. 52.800 Note : Untuk Buku ini sudah menggunakan cover terbaru jadi yg akan kami kirim merupakan buku dengan cover terbaru.

Rp 72.600

Dalam negeri Aku anak pemberani percaya diri dan mandiri
Aku anak pemberani percaya diri dan mandiri

Bekasi

Bunda pasti pernah merasa cemas jika meninggalkan anak-anak di rumah sendiri tanpa ada pendamping, atau juga pernah merasa cemas jika si kecil pulang sekolah dan pergi sendiri nih bun. Tenang Bunda, sekarang Bunda tidak perlu cemas lagi nih, karena apa? Karena sekarang KANAK menerbitkan buku yang berjudul " Aku Anak Pemberani, Percaya Diri dan Mandiri" loh. . Buku ini keren banget karena berisi tips-tips melindungi dan menyelamatkan diri bagi si kecil. Melindungi diri mulai dari bagaimana mencegah dan mengatasi jika si kecil mengalami bullying di sekolah, tips bagaimana mencegah terjadinya penculikan, tidak lupa juga ada tips jika si kecil tersesat di mal loh bun, sampai tips bila terjadi bencana alam. Semua dibalut dengan cerita yang menarik dan ilustrasi berwarna yang sangat menggambarkan cerita cara melindungi diri sehingga si kecil dapat mudah mengerti. Tidak ketinggalan teks bahasa Inggris untuk memperlancar bahasa Inggris si kecil. . Yuk ingin si kecil menjadi anak yang lebih berani, percaya diri dan mandiri? Ayo tunggu apalagi, pesan buku " Aku Anak Pemberani, Percaya Diri dan Mandiri" sekarang juga. . Harga Normal Rp 165.000, Diskon 20% : Rp. 132000 Ukuran : 17x17 cm 384 Halaman Soft Cover 260 Bookpaper 50gr Full Color Laminating Doff Berat buku 450 gr (belum termasuk packing)

Rp 181.500

Dalam negeri Pintar Berbahasa Arab Kls VIII  MTs-KMA No. 183 Th 2019
Pintar Berbahasa Arab Kls VIII MTs-KMA No. 183 Th 2019

Bekasi

Buku ini merupakan buku teks atau buku pegangan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs), khususnya untuk Mata Pelajaran Bahasa Arab Madrasah Tsanawiyah Kelas VIII. Buku ini disusun berdasarkan Keputusan Menteri Agama (KMA) No. 183 Tahun 2019 tentang Kurikulum Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab pada Madrasah. Hendri Kusuma Wahyudi Bahasa Arab memiliki peran yang penting sebagai alat untuk memahami ajaran-ajaran agama Islam dari sumber otentiknya berbahasa Arab yang merujuk kepada al-Qur’an dan Hadis. Pembelajaran bahasa Arab disajikan dengan cara yang komunikatif, ekspresif, fungsional, inspiratif, dan menantang sehingga bahasa Arab dapat dianggap sebagai bahasa yang mudah dan menyenangkan, namun tidak terlepas dari konteks budaya ke-Indonesiaan. )ال ِكتَابَة( dan menulis ,)القِ َرا َءة( membaca )ال ِح َوار( berbicara ,)ال ِّس َماع( Kemampuan mendengar merupakan materi utama yang terdapat dalam buku ini. Pada buku ini, الت َّ ْد ِریْبَات (latihan) sudah terkandung di dalamnya dengan berbagai macam bentuk dan susunan. Bagian ini adalah bahan bagi siswa untuk melatih kemampuan berbahasa Arabnya. Di samping itu, terdapat juga .)ال ُم ْف َر َدات( dan kosakata ,)القَ َوا ِعد( pengayaan berupa tata bahasa

Rp 53.900

Dalam negeri Seri Terampil Menulis Bahasa Indonesia  KOSAKATA
Seri Terampil Menulis Bahasa Indonesia KOSAKATA

Bekasi

Seri Terampil Menulis Bahasa Indonesia : KOSAKATA Hal: 208 pages Penerbit: BUMI AKSARA Ukuran: 14,5 x 20,5 HVS 60 gr, cover ac 230 gr Cetakan: ke -1 - tahun 2020 Edition: ISBN: 978-602-444-854-7 Harga normal. Rp. 73.000

Rp 80.300

Dalam negeri English for Elementary School Grade I
English for Elementary School Grade I

Bekasi

Buku English for Elementary School Grade I Harga Normal : Rp. 46.000 ☘Ukuran : 25 x 17cm ☘204 Halaman ☘Penerbit : BUMI AKSARA ☘Pengarang : Herlina ☘Berat Buku 350 gr (Belum Termasuk Packing) ISBN : 9786024444891

Rp 50.600

Dalam negeri Student Survival Skill Keterampilan Kalkulasi untuk Perawat(Terjemaah)
Student Survival Skill Keterampilan Kalkulasi untuk Perawat(Terjemaah)

Bekasi

Dengan memberikan informasi pengetahuan dan saran dari kehidupan nyata mahasiswa perawat, Keterampilan Kalkulasi untuk Perawat membantu Anda menghitung dosis obat dengan mudah meningkatkan kepercayaan diri dan kompetensi Anda dalam area inti praktik keperawatan.

Rp 75.900

Dalam negeri Paradigma Baru Pendidikan Kewarganegaraan Panduan Kuliah
Paradigma Baru Pendidikan Kewarganegaraan Panduan Kuliah

Bekasi

Buku ini menyajikan: Hakikat Pendidikan Kewarganegaraan; Identitas dan Integrasi Nasional; UUD NRI 1945 sebagai Konstitusi Indonesia; Kewajiban dan Hak Warga negara; Demokrasi dan Pendidikan Demokrasi; Negara Hukum dan Penegakan Hukum; Wawasan Nusantara sebagai geopolitik Indonesia; Ketahanan Nasional sebagai geostrategi Indonesia. Harga Brutto Rp. 91.000

Rp 100.100

Dalam negeri GEOMETRI  Dengan Pembuktian dan Pemecahan Masalah
GEOMETRI Dengan Pembuktian dan Pemecahan Masalah

Bekasi

Buku ini berisi materi geometri yang membahas berbagai teori yang berlaku dalam geometri. Materi dalam buku ini disampaikan dengan mengedepankan logika dan cara berpikir. Disampaikan dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami. Buku ini cocok untuk mahasiswa atau guru matematika yang ingin memahami geometri dan aplikasinya secara lebih mendalam karena naskah disertai dengan permasalahan, proses pembuktian, dan pemecahan masalah.

Rp 102.300

Dalam negeri Sejarah Pendidikan Indonesia
Sejarah Pendidikan Indonesia

Bekasi

Masa lampau memperjelas pemahaman kita tentang masa kini Sistem pendidikan yang kita miliki sekarang adalah hasil perkembangan pendidikan yang tumbuh dalam sejarah pengalaman bangsa kita pada masa yang telah lewat. Pendidikan tidak berdiri sendiri akan tetapi senantiasa dipengaruhi oleh kekuatan-kekuatan politik, sosial, ekonomi, kultural. Sering pendidikan bahkan dipandang sebagai alat politik untuk mengatur dan menguasai perkembangan suatu bangsa, walaupun politik sendiri tidak lepas dari pengaruh sosial, ekonomi dan budaya.

Rp 61.600

Dalam negeri Pintar Berbahasa Arab Kls V  MI-KMA No 183 Th 2019
Pintar Berbahasa Arab Kls V MI-KMA No 183 Th 2019

Bekasi

Buku ini merupakan buku teks atau buku pegangan siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) khususnya untuk Mata Pelajaran Bahasa Arab Madrasah Ibtidaiyah Kelas V. Buku ini disusun berdasarkan Keputusan Menteri Agama (KMA) No. 183 Tahun 2019 tentang Kurikulum Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab pada Madrasah. Bahasa Arab memiliki peran yang penting sebagai alat memahami ajaran-ajaran agama Islam dari sumber otentiknya berbahasa Arab yang merujuk kepada al-Qur’an dan Hadis. Pembelajaran bahasa Arab disajikan dengan cara yang komunikatif, ekspresif, fungsional, inspiratif, dan menantang sehingga bahasa Arab dapat dianggap sebagai bahasa yang mudah dan menyenangkan, namun tidak terlepas dari konteks budaya ke-Indonesiaan.

Rp 49.500

Dalam negeri Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan PPKn Edisi Revisi
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan PPKn Edisi Revisi

Bekasi

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) dihadirkan guna membentuk peserta didik menjadi pribadi yang mengetahui tentang hak dan kewajiban dalam usaha pembelaan negara, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, serta memiliki rasa kebangsaan dan cinta tanah air, sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945. Penyusunan buku ini disesuaikan dengan Kurikulum Perguruan Tinggi (KPT) dan inti pendidikan tinggi berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang dilengkapi dengan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Hal: 220pages Penerbit: BUMI AKSARA Ukuran: 15,5x23cm, HVS 70 gr, cover ac 230 gr Cetakan: ke - 1 - tahun 2017 Edition:  ISBN: 978-602-444-037-4

Rp 83.600

Dalam negeri SB3 Satu Bulan Bisa Baca
SB3 Satu Bulan Bisa Baca

Bekasi

Buku Satu Bulan Bisa Baca (SB3) adalah solusi mengatasi SB6 (Sudah Ber-Bulan-Bulan Belum Bisa Baca), dengan SB3 maka belajar membaca kalimat bahasa Indonesia menjadi lebih mudah, cepat dan menyenangkan. Metode Satu Bulan Bisa Baca (SB3) adalah teknik belajar membaca kalimat bahasa Indonesia dengan cara menghafal dan merangkai suku kata tanpa mengeja. Proses menghafal dan merangkai suku kata tersebut dilakukan secara sistematis. Proses menghafal ini diterapkan dengan cara menghafal rata-rata 3 suku kata setiap hari selama tiga puluh hari. Note: untuk saat ini stock yang tersedia dengan cover kuning edisi terbaru sedangkan cover ungu sudah tidak tersedia stocknya.

Rp 72.600

Dalam negeri Student Survival Skill Keterampilan Penatalaksanaan Obat untuk Perawat (Terjemahan)
Student Survival Skill Keterampilan Penatalaksanaan Obat untuk Perawat (Terjemahan)

Bekasi

Dengan memberikan informasi pengetahuan dan saran dari kehidupan nyata mahasiswa perawat, Keterampilan Penatalaksanaan Obat untuk Perawat membantu Anda memahami teori dan praktik pemberian obat - meningkatkan kepercayaan diri dan kompetensi Anda dalam area dari inti praktik keperawatan.

Rp 94.600

Dalam negeri Sosiologi Gender
Sosiologi Gender

Bekasi

Pembahasan mengenai gender saat ini masih banyak menimbulkan pro dan kontra. Tak hanya itu, pemahaman masyarakat mengenai gender masih belum sepenuhnya tepat, karena masih banyak yang mengartikannya sebagai perbedaan jenis kelamrn. Gender itu sendiri merupakan perbedaan peran dan tanggung jawab di antara perempuan dan laki-laki. Selain itu, peran-peran tersebut memiliki perbedaan di setiap wilayah, karena konstruksi sosial dan budaya yang juga berbeda-beda. Untuk itu, peran dan tanggung jawab tersebut masih dapat berubah-ubah, tergantung konteks sosial dan budaya yang memengaruhinya. Buku Sosiologi Gender ini adalah buku pengantar perkuliahan, yang diperuntukkan bagi mahasiswa yang ingin memahami gendersecara dasar namun tetap dibahas secara komprehensif. Buku ini disusun sesuai dengan nilai-nilai yang berkembang di masyarakatpada saat ini. Untuk itu, buku ini tentunya dapat menjadi pegangan utama bagi mahasiswa dan juga dosen sosiologi, terlebih mata kuliah Sosiologi Gender ini merupakan mata kuliah wajib di seluruh Jurusan Sosiologi di lndonesia. Harga Normal Rp. 75.000

Rp 82.500

Dalam negeri Buku 5 Jam Bisa Baca
Buku 5 Jam Bisa Baca

Bekasi

Sinopsis: Banyak cara yang keliru dalam belajar membaca. Ayah dan Bunda pasti mendambakan putra-putrinya bisa lancar membaca. Berbagai medium seperti buku, video, maupun kartu baca banyak dibeli agar anak bisa cepat lihai membaca. Tapi apakah cara-cara yang sudah dilakukan itu efektif? Belum tentu. Nah, buku 5 Jam Bisa Baca ini hadir dengan menawarkan metode yang efektif untuk mengasah kemampuan anak agar lancar membaca. Metode yang digunakan dalam buku ini memiliki 8 keunggulan jika dibandingkan dengan berbagai buku dan alat belajar membaca yang beredar di pasaran: · Tidak menghafal huruf A-Z, · Tidak mengeja karena banyak tahapan pengucapan dan membingungkan, · Tidak mengajarkan suku kata ba, bi, bu, be, dan bo dalam sekali pembelajaran, tapi diajarkan bertahap, · Tidak belajar baca sekaligus menulis dan berhitung karena sulit dan membuat anak tidak fokus, · Tidak menggunakan gambar/ilustrasi, karena hanya membuat anak mengucapkan kata tanpa membaca tulisan, · Menggunakan sistem terfokus per individu bukan grup, sehingga tidak ada anak yang tertinggal dalam pembelajaran, · Tidak memasukkan suku kata dengan huruf Q, V, dan X. Selain sulit penyebutan dan penghafalannya, huruf-huruf tersebut juga jarang digunakan, terutama bagi anak yang baru belajar membaca, · Tidak memerlukan banyak alat bantu seperti video, kartu baca, juga papan tulis, sehingga lebih simpel dan efisien. Jadi, tunggu apalagi? Ayo beli bukunya dan buat anak Anda lancar membaca! . Harga Normal : Rp. 83.000, Diskon 20% :Rp. 66.400 ☘Ukuran : 19 x 26 cm ☘100 Halaman ☘Soft Cover 260 ☘HVS 80 gr Full Color ☘Laminating Doff ☘Berat Buku 200 gr (Belum Termasuk Packing)

Rp 91.300

Dalam negeri 200 Solusi Editing Naskah dan Penerbitan
200 Solusi Editing Naskah dan Penerbitan

Bekasi

200 Solusi Editing Naskah dan Penerbitan Hal: 276pages Penerbit: BUMI AKSARA Ukuran: 15,5 x 23, HVS 60 gr, cover ac 210 gr Cetakan: ke - 4 - tahun 2011 Edition: ISBN: 979-526-117-7

Rp 151.250

Dalam negeri Sosiologi Pendidikan
Sosiologi Pendidikan

Bekasi

Pendidikan di sekolah bukan hanya ditentukan oleh usaha murid secara individual atau berkat interaksi murid dan guru dalam proses beiajar-mengajar, melainkan juga oleh interaksi murid dengan lingkungan sosialnya dalam berbagai situasi sosial yang dihadapinya di dalam maupun di luar sekolah.

Rp 62.700

Dalam negeri Buku Aku Mau Mengenal Allah
Buku Aku Mau Mengenal Allah

Bekasi

*Obrolan episode si Adek mau mengenal Allah* Adek: Maa Mama: Iya Nak, kenapa? Adek: Adek mau nanya dong, Allah itu siapa? Mama: Allah itu Tuhan kamu Adek: terus, Allah itu di mana? Mama: Allah itu ada di sekitar kamu. Adek : Di sekitar aku? Tapi kok gak keliatan, Ma? Di mana, sih? Mama: hemmm . Nah, pas banget sekarang mama gak perlu 'hemm' lagi nih, ayo jawab pertanyaan di atas ditemani dengan buku "Aku Mau Mengenal Allah". . "Buku Aku Mau Mengenal Allah" akan membantu si kecil mendapatkan jawaban-jawaban atas pertanyaan kayak di atas, loh. Buku ini berisi tentang penjelasan mulai dari Siapa Allah? Mengapa kita harus beriman kepada Allah? Bentuk Allah seperti apa? Sampai dengan keutamaan Rukun Islam dan Rukun Iman. Dikemas dengan ilustrasi berwarna yang lucu dan menarik, serta lembar aktivitas yang seru membuat si kecil betah membacanya dan gak akan bosan, kok. Ada juga kumpulan doa-doa dan Asmaul Husna yang baik untuk si kecil hafalkan. . Paket lengkap menanamkan ilmu tauhid untuk si kecil sejak dini. 📍Aku Mau Mengenal Allah ✨Harga Normal Rp 83.000, ✨Ukuran : 18 x 23 cm ✨ 140 Halaman ✨Soft Cover ✨HVS 80gr Full Color ✨Laminating Doff ✨Berat buku 250 gr (belum termasuk packing)

Rp 91.300

Dalam negeri Pintar Berbahasa Arab Kls VII  MTs-KMA No. 183 Th 2019
Pintar Berbahasa Arab Kls VII MTs-KMA No. 183 Th 2019

Bekasi

Buku ini merupakan buku teks atau buku pegangan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs), khususnya untuk Mata Pelajaran Bahasa Arab Madrasah Tsanawiyah Kelas VII. Buku ini disusun berdasarkan Keputusan Menteri Agama (KMA) No. 183 Tahun 2019 tentang Kurikulum Pendidikan Agama lslam dan Bahasa Arab pada Madrasah. Bahasa Arab memiliki peran yang penting sebagai alat untuk memahami ajaran-ajaran agama Islam dari sumber otentiknya berbahasa Arab yang merujuk kepada al-Qur'an dan Hadis. Pembelajaran bahasa Arab disajikan dengan cara yang komunikatif, ekspresif, fungsional, inspiratif, dan menantang sehingga bahasa Arab dapat dianggap sebagai bahasa yang mudah dan menyenangkan, namun tidak terlepas dari konteks budaya ke-Indonesiaan. Kemampuan mendengar, berbicara membaca, dan menulis merupakan materi utama yang terdapat dalam buku ini. Pada buku ini (latihan) sudah terkandung di dalamnya dengan berbagai macam bentuk dan susunan. Bagian ini adalah. bahan bagi siswa untuk melatih kemampuan berbahasa Arabnya. Di samping itu, terdapat juga pengayaan berupa tata bahasa, dan kosakata Harga Brutto Rp. 44.000

Rp 48.400

Dalam negeri Ilmu Pemerintahan & Al Quran (Edisi Revisi)
Ilmu Pemerintahan & Al Quran (Edisi Revisi)

Bekasi

Ilmu Pemerintahan & Al Qur'an (Edisi Revisi) Hal: 348 pages Penerbit: SINAR GRAFIKA Ukuran: 15,5 x 23, HVS 60 gr, cover ac 210 gr Cetakan: ke - 1 - tahun 2019 Edition: ISBN : 978-602-444-487-7 Harga Normal. Rp. 118.000

Rp 103.840

Dalam negeri Manajemen Pendidikan Karakter
Manajemen Pendidikan Karakter

Bekasi

Buku "Manajemen Pendidikan Karakter" ini, dapat membangkitkan inspirasi, kesadaran, pemahaman, kepedulian, dan komitmen Anda sebagai bangsa Indonesia, khususnya bagi para guru, pengawas, dan kepala sekolah dalam mewujudkan lingkungan sekolah yang berkarakter. Hal: 296 pages Penerbit: BUMI AKSARA Ukuran: 15,5 x 23, HVS 60 gr, cover ac 210 gr Cetakan: ke - 3 - tahun 2013 Edition:  ISBN:  978-602-217-156-0 Harga Bruto Rp. 102.000

Rp 112.200

Dalam negeri Inovasi Pembelajaran
Inovasi Pembelajaran

Bekasi

Buku ini ditulis sebagai bahan referensi bagi guru untuk mengimplementasikan pembelajaran yang kreatif dan inovatif yang efektif dan efisien untuk menghasilkan lulusan yang kreatif. Materi dalam buku ini mencakup teori belajar, model pembelajaran, metode serta teknik pembelajaran yang inovatif yang dijabarkan secara jelas dan mudah dipahami. Materi dapat digunakan untuk merancang strategi dan memilih metode yang sesuai untuk mengatasi permasalahan pembelajaran dalam upaya meningkatkan profesionalitas guru melalui penelitian tindakan kelas.

Rp 118.800

Dalam negeri Bimbingan dan Konseling Kelompok
Bimbingan dan Konseling Kelompok

Bekasi

Bimbingan dan konseling kelompok merupakan bahasan yang sangat diperlukan, karena dapat memfasilitasi individu untuk dapat memahami penyesuaian dirinya terhadap lingkungan. Lingkungan ini tentunya tempat di mana individu tersebut tinggal, baik keluarga, lingkungan pendidikan, maupun masyarakat secara luas. Akan tetapi, saat ini bimbingan dan konseling kelompok semakin banyak diminati ketimbang konseling yang dilakukan secara individu. Selain lebih efisien dan efektif, konseling yang dilakukan secara kelompok juga dapat meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri individu.

Rp 95.700

Dalam negeri Pembelajaran Literasi Strategi Meningkatkan Kemampuan Matematika Sains Membaca dan Menulis
Pembelajaran Literasi Strategi Meningkatkan Kemampuan Matematika Sains Membaca dan Menulis

Bekasi

Kehadiran buku Pembelajaran Literasi: Strategi Meningkatkan Kemampuan Matematika, Sains, Membaca, dan Menulis diharapkan menjadi salah satu solusi bagi ketersediaan strategi pembelajaran dan penilaian literasi. Buku ini membahas secara tuntas konsep, pembelajaran, dan penilaian literasi yang mencakup literasi matematika, literasi sains, literasi membaca dan literasi menulis.

Rp 94.600

Dalam negeri Pendidikan Karakter Menjawab Tantangan Krisis Multidimensional
Pendidikan Karakter Menjawab Tantangan Krisis Multidimensional

Bekasi

Buku yang bertajuk pendidikan karakter : Menjawab TantanganKrisis Multidemensional ini disusun dengan berbasis masalah dan testimoni. Hal ini di perlukan agar kita sadar betapa fenomena karakter bangsa yang saat ini sedang”mengemuka”perlu segera ditindaklanjuti dan dicarikan jalan keluarnya secara nyata dan sistematis dalam format yang tepat

Rp 87.450

Dalam negeri Belajar dengan Pendekatan Pailkem
Belajar dengan Pendekatan Pailkem

Bekasi

PAILKEM merupakan sinonim dari Pembelajaran Aktif, Inovatif, Lingkungan, Kreatif, Efektif, dan Menarik. PAILKEM bukanlah tujuan dari kegiatan pembelajaran, tetapi merupakan salah satu strategi yang digunakan untuk mengoptimalkan proses pembelajaran. stategi PAILKEM senantiasa memposisikan guru sebagai orang yang menciptakan suasana belajar yang kondusif atau sebagai fasilitator dalam belajar. semetara siswa sebagai peserta belajar, harus aktif, inovatif dan lingkungan dimanfaatkan sebagai sember belajar yang kreatif, efektif, dan menarik

Rp 123.200

Dalam negeri Deteksi Kepribadian
Deteksi Kepribadian

Bekasi

Buku ini terdiri dari 12 Bab, yang secara garis besar membahas tentang kepribadian. Pada awal bab akan dijelaskan mengenai kepribadian itu seperti apa? Apa saja hal-hal yang terkait dengan kepribadian dalam kehidupan sehari-hari. Selanjutnya, akan dijelaskan pula perkembangan, strukturnya, karekterologinya sampai dengan proses pembentukan kepribadian itu sendiri. Di akhir-akhir bab dalam buku ini, para pembaca akan disajikan dengan seni dan teknik dalam membaca kepribadian, bagaimana memanfaatkan potensi karakter, pengukuran dan penilaian kepribadian, serta berbagai gangguan yang akan dialami oleh seseorang yang terkait dengan kepribadiannya.

Rp 107.800

Dalam negeri Operation Research Teknik Pengambilan Keputusan Optimal
Operation Research Teknik Pengambilan Keputusan Optimal

Bekasi

Buku Operation Research: Teknik Pengambilan Keputusan Optimal disusun untuk memenuhi bahan bacaan dari mahasiswa fakultas ekonomi, fakultas manajemen dan bisnis, terutama program studi manajemen. Buku ini disajikan secara komprehensif, dengan memadukan konsep teoretik dan praktek pengambilan keputusan pada organisasi yang berorientasi laba maupun nirlaba. materi dalam buku ini juga berisi contoh-contoh nyata didunia bisnis sehingga dengan memakai konsep teoretik pemecahan masalah, kausu bisnis didunia nyata dapat dipecahkan secara objektif dan optimal.

Rp 151.250

Dalam negeri Pembentukan Kepribadian Anak Pesan Moral Intelektual Emosional dan Sosial Sebagai Wujud
Pembentukan Kepribadian Anak Pesan Moral Intelektual Emosional dan Sosial Sebagai Wujud

Bekasi

Sinopsis Keberadaan moral seseorang merupakan bagian dari keseluruhan wujud kepribadiannya. Mengkaji moral seseorang berarti mengkaji bagian kepribadian orang tersebut. Oleh karena itu, membentuk cara berpikir moral seseorang merupakan bagian dari upaya pembentukan kepribadiannya. Orang tua dan guru berperan penting dalam menciptakan kondisi kognitif guna menumbukembangkan cara berpikir moral anak menuju pembentukan perilaku moral yang baik. Prosesnya dapat dilakukan dengan pendekatan perkembangan kognitif yang diterapkan usia sejak dini. Namun, dalam pelaksanaannya tidaklah mudah karena adanya kontradiksi antara pembentukan moral di keluarga, sekolah, lingkungan sosial lainnya. Dalam buku ini disampaikan berbagai gagasan mengenai bagaimana menciptakan kondisi kondusif untuk membentuk perilaku moral anak yang baik, yang dirancang dengan sistematis sehingga ada kesamaan persepsi dan keserasian rancangan penciptaan antara orang tua, guru, dan lingkungan lainnya. Hal inilah yang menjadi kekuatan untuk tercapainya peningkatan pertimbangan moral anak. Hal yang unik dari buku teks ini adalah adanya nalisis aplikatif berupa cerita pendek penuh makna yang diambil dari kasus-kasus yang sering terjadi pada dunia anak dipaparkan dengan bahasa fiksi sehingga bukan hanya mampu memberikan pemahaman yang lebih mendalam pada pembaca, tetapi juga menghilangkan kesan bahwa buku teks adalah buku yang "membosankan"

Rp 67.100

Dalam negeri Epidemologi Lingkungan Teori dan Aplikasi
Epidemologi Lingkungan Teori dan Aplikasi

Bekasi

Buku Epidemiologi Lingkungan: Teori dan Aplikasi membahas tentang aspek-aspek dasar dalam kesehatan masyarakat dengan menggunakan pendekatan epidemiologi lingkungan. Buku ini memuat analisis penyakit dengan menggunakan pendekatan agent, host, environment, identifikasi berbagai penyakit dengan pendekatan agen, dan aplikasi epidemiologi dalam pemecahan masalah kesehatan lingkungan. Selain itu, buku ini menggunakan kata-kata yang sederhana dan fleksibel sehingga pembaca akan mudah dalam memahami isinya. Bagi Anda yang telah mempelajari kesehatan masyarakat, khususnya bidang kesehatan lingkungan dapat memanfaatkan buku ini untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan berbagai aspek penyakit yang dikaji dengan menggunakan analisis epidemiologi lingkungan.

Rp 63.800

Dalam negeri Pengelolaan Laboratorium IPA sekolah
Pengelolaan Laboratorium IPA sekolah

Bekasi

Buku pengelolaan laboratorium IPA sekolah ini membahas tentang cara pengelolaan laboratorium ipa smp dan laboratorim kelompok IPA ( Fisika, Kimia, Biologi) di SMA/SMK. Penulis memaparkan tentang desain dan tata ruang laboratorium, organisasi dan tata kelola laboratorium, cara penyimpanan dan perawatan alat dan bahan, keselamatan bekerja di laboratorium, dan cara pengembangan peralatan laboratorium sederhana.

Rp 122.100

Dalam negeri 73 Ways To Be A Brilliant Learner  Kunci Sukses Ujian dan Tes
73 Ways To Be A Brilliant Learner Kunci Sukses Ujian dan Tes

Bekasi

Harga Normal : Rp. 47.000 ☘Ukuran : 13 x 19cm ☘168 Halaman ☘Penerbit : BUMI AKSARA ☘Pengarang : Susanti ☘Berat Buku 300 gr (Belum Termasuk Packing) ISBN : 979-010-482-0

Rp 51.700

Dalam negeri Reformasi Administrasi Konsep Dimensi & Strategi
Reformasi Administrasi Konsep Dimensi & Strategi

Bekasi

Reformasi Administrasi: Konsep, Dimensi, & Strategi dari bumi aksara Hal: 108 Penerbit: BUMI AKSARA Ukuran: 15,5 x 23, HVS 60 gr, cover ac 210 gr Cetakan: ke - 5 - tahun 2015 Edition: ISBN: 979-526-266-1

Rp 41.800

Dalam negeri Pengelolaan Sekolah  permasalahan dan solusi
Pengelolaan Sekolah permasalahan dan solusi

Bekasi

Buku Pengelolaan Sekolah : permasalahan dan solusi menjelaskan berbagai hal penting, yang menjadi acuan bagi terwujudnya pengelolaan sekolah yang baik. dan juga dijelaskan berbagai permasalahan dan solusi terkait. Buku ini tentunya dapat menjadi referensi penting bagi para kepala sekolah dan guru, demi perbaikan pengelolaan sekolah dan pendidikan di Indonesia.

Rp 78.100

Dalam negeri Mawar dan Melati
Mawar dan Melati

Bekasi

Mawar dan Melati Hal: 32 pages Penerbit: KANAK Ukuran: 19 x 19, HVS 60 gr, cover ac 210 gr Cetakan: ke -1 - tahun 2020 Edition:1 ISBN: 978-623-7576-35-8

Rp 49.500

Dalam negeri Andai Aku Jadi Penyanyi
Andai Aku Jadi Penyanyi

Bekasi

Andai Aku Jadi Penyanyi Hal: 32 pages Penerbit: KANAK Ukuran: 19 x 19, HVS 60 gr, cover ac 210 gr Cetakan: ke -1 - tahun 2020 Edition:1 ISBN: 978-623-7576-25-9

Rp 44.000

Dalam negeri Teori Kinerja & Pengukurannya
Teori Kinerja & Pengukurannya

Bekasi

Buku Teori Kinerja dan Pengukurannya merupakan sebuah kajian kritis tentang teori dan praktik kinerja. Buku ini mengupas gambaran kinerja dan instrumen untuk mengukurnya secara mendalam. pada pembahasan awal, buku ini secara kritis membahas gambaran kinerja pendidikan di indonesia, disertai beragam faktor yang memengaruhinya juga uraian mengenai beberapa fakta lapangan yang mengungkap masalah penurunan kinerja pendidikan.

Rp 85.800

Dalam negeri Buku Cerita Seru dari Taman Laut
Buku Cerita Seru dari Taman Laut

Bekasi

Sinopsis: Temukan berbagai cerita seru dari hewan-hewan penghuni Taman Laut! Ada kisah Omang si kelomang yang mencari rumah baru, Buto si ikan hiu yang sedang sakit gigi, Bundel si ikan buntal yang tiba-tiba berubah menjadi raksasa, Kepit si kepiting yang terhisap pusaran air, Idut si ikan badut yang berjuang bersama teman-temannya melawan para ubur-ubur jahat, juga kisah Lupi si lumba-lumba yang ingin mengunjungi Bibi Nowel si paus Narwhal yang baru saja melahirkan bayi lucu nan menggemaskan. Tiap cerita dalam buku ini ditulis dalam dua bahasa, sehingga sekaligus melatih anak membaca dalam bahasa Inggris. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan berbagai fakta seru seputar berbagai hewan di laut. Anak akan belajar banyak pengetahuan baru dengan cara yang seru dan asyik. Yuk, baca bukunya sekarang! . Harga Normal : Rp. 93.000, Diskon20% :Rp. 74.400 ✨Ukuran : 19x19 cm ✨160 Halaman ✨Soft Cover 260 ✨HVS 80gr Full Color ✨Laminating Doff ✨Berat buku 200gr (belum termasuk packing) #kanak #bukuanak #bukubcaan #bukubergambar #bukubaru #bukudiskon

Rp 102.300

Dalam negeri Andai Aku Jadi Koki
Andai Aku Jadi Koki

Bekasi

Andai Aku Jadi Koki Hal: 32 pages Penerbit: KANAK Ukuran: 19 x 19, HVS 60 gr, cover ac 230 gr Cetakan: ke -1 - tahun 2020 Edition:1 ISBN: 978-623-7576-19-8

Rp 44.000

President University Profile

President University is one of the best private universities in Indonesia (accredited A). President University offers strong international learning and research environment. The lectures at President University are carried out in English. The number of international students at President University is one of the highest among all universities across Indonesia. President University is located in one of the largest industrial estates in Southeast Asia (Jababeka Industrial Estate) where various companies from many countries establish and run their business. 

Currently, President University has four faculties, namely Faculty of Business (Accounting, Actuarial Science, Business Administration, Management, and Master of Management in Technology), Faculty of Computer Science (Information System, Information Technology, Visual Communication Design, and Master of Science and Information Technology), Faculty of Engineering (Civil Engineering, Electrical Engineering, Environmental Engineering, Industrial Engineering, and Mechanical Engineering), and Faculty of Humanities (Communications, International Relations, Law, and Primary School Teacher Education).