product

FUNIKA Non Woven Shoe Rack 22136 - Grey

SKU01514669

Rp 412.000

Harga sudah termasuk PPN

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 412.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Rak merupakan tempat menyimpan benda, bisa juga dimanfaatkan untuk menyimpan sepatu atau sendal. Rak juga diciptakan untuk membuat barang - barang yang disimpan didalamnya tertata dan bisa membuat ruangan anda terlihat lebih rapi sehingga tidak akan lagi ditemui sepatu atau sandal yang tercecer berantakan tidak pada tempatnya. Seperti yang kita tahu bahwa rak biasanya terbuat dari kayu, namun sekarang rak - rak sudah banyak berinovasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi.

 

Funika Non Woven Shoe Rak

Design

 

Funika Non Woven Shoe Rak merupakan rak sepatu yang praktis dan di design colorful. Design rak sepatu ini terinspirasi dari design jepang. Rak sepatu unik ini memiliki 3 tingkatan rak sepatu. Berbahan non woven fabric membuat rak ini dapat tahan air di intensitas tertentu sehingga melindungi sepatu anda dari air. Memiliki ukuran dimensi 60 x 30 x 75 cm. Bisa diletakan di luar ruangan atau di dalam ruangan.

 

Memiliki rangka berupa besi slinder yang disusun dengan cara dirakit. Besi merupakan bahan yang dikenal memiliki kekuatan. Besi slinder yang digunakan pada Funika Non Woven Shoe Rak ini adalah besi yang dikenal ringan. Hal itu membuat rak sepatu ini ringan dan mudah untuk dipindah - pindah tempat dan kokoh berdiri.

 

Memiliki tirai di bagian depan yang bisa digulung dengan mudah dan dikaitkan kembali. Tirai ini juga berfungsi untuk melindungi sepatu yang anda simpan dari debu dan air. Tentunya anda tidak inginkan sepatu kesayangan anda diserang debu dan basah terkena air ? . Rak sepatu dari Funika ini memberikan solusinya.

Mampu Menampung Banyak Sepatu

 

Walaupun terlihat kecil tapi rak sepatu ini mampu menyimpan banyak sepatu loh. Di masing - masing raknya bisa di taruh 3 pasang sepatu. Bagian paling bawah dari rak terakhir juga bisa digunakan untuk menyimpan sepatu. Cocok untuk dijadikan rak sepatu keluarga atau bisa juga untuk menyimpan sepatu - sepatu koleksi anda dirumah.

Non Woven Fabric

 

Kain Non Woven terbuat dari busa polypropylene berbentuk serat panjang yang terikat dan tersusun. Kain ini dikenal tahan lama, anti bakteri, lembut, tahan api, dan mudah didaur ulang, ramah lingkungan. Kain ini banyak digunakan dalam berbagai bidang, baik kesehatan, otomotif dan shoping bag. Non Woven Fabric juga merupakan salah satu bahan yang bisa menjadi ventilasi. Biarpun rak sepatu nanti dalam keadaan tertutup udara akan dengan mudah bersirkulasi ke dalam dan keluar rak sepatu.

Tips Menyimpan Sepatu Di Dalam Rak Sepatu
 

  1. Simpanlah sepatu pada kondisi bersih, kering dan bebas kotoran
  2. Usahakan menyimpan sepatu pada rak sepatu yang berventilasi agar sepatu memiliki sirkulasi udara yang baik
  3. Untuk sepatu kulit berikanlah tatakan kertas atau koran bekas
  4. Aturlah penyimpanan sepatu sesuai dengan frekuensi penggunaan dan sesuai warna agar terlihat rapi dan tertata.

DESKRIPSI

  • Rak Sepatu
  • Kain
  • Desain Colorful dan Unik
  • 60x30x75cm
  • SPESIFIKASI

    Garansi Garansi tidak tersedia dari Distributor
    President University Profile

    President University is one of the best private universities in Indonesia (accredited A). President University offers strong international learning and research environment. The lectures at President University are carried out in English. The number of international students at President University is one of the highest among all universities across Indonesia. President University is located in one of the largest industrial estates in Southeast Asia (Jababeka Industrial Estate) where various companies from many countries establish and run their business. 

    Currently, President University has four faculties, namely Faculty of Business (Accounting, Actuarial Science, Business Administration, Management, and Master of Management in Technology), Faculty of Computer Science (Information System, Information Technology, Visual Communication Design, and Master of Science and Information Technology), Faculty of Engineering (Civil Engineering, Electrical Engineering, Environmental Engineering, Industrial Engineering, and Mechanical Engineering), and Faculty of Humanities (Communications, International Relations, Law, and Primary School Teacher Education).