product

LOCK & LOCK Botol Minum Easy Stopper Bottle 950ml Pink

3323931787

Rp 89.000

Harga sudah termasuk PPN

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 89.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

3 Manfaat Membawa Tempat Minum Sendiri

Saat ini tengah digemborkan-gemborkan untuk mengurangi sampah plastik oleh berbagai kalangan. Nah, salah satu caranya adalah berhenti membeli air minum dalam kemasan dan menggantinya dengan membawa botol air minum. Mengapa? Karena penggunaan plastik yang berlebih dapat memberikan dampak yang kurang menguntungkan bagi kita sendiri lho. Bahkan dampaknya ini bisa terasa hingga generasi selanjutnya. Masalah plastik adalah tidak bisa terurai dalam kurun waktu puluhan tahun.

Membawa tempat minum atau botol minum sendiri ternyata tak hanya akan membantu mengurangi plastik dan membantu untuk menjaga lingkungan.apa lagi kelebihan membawa botol minum plastik sendiri?

1. Menghemat Biaya

Mungkin botol minum yang dibeli sehari-hari ini terbilang murah, tapi coba kalkulasikan selama 1 minggu hingga 1 bulan. Berapa pengeluarannya untuk membeli air minum dalam kemasan saja? Lumayan besar ya. Langkah praktis yang bisa dilakukan adalah dengan membawa botol air minum kemanapun Anda pergi dan kurangi kebiasaan membeli air minum dalam kemasan ya.

2. Menghindari Dehidrasi

Cuaca yang kian sulit ditebak ini kadang membuat tubuh membutuhkan asupan air yang cukup. Belum lagi jika Anda bekerja di ruangan yang full AC seharian. Nah, jika kekurangan asupan air maka yang terjadi adalah tubuh Anda akan dehidrasi. Bagaimana caranya agar terhindar? Tentunya dengan menyediakan cadangan air yang bisa Anda minum. Nah, Anda bisa menyiapkan cadangan air minum dengan menggunakan botol air yang dibawa dari rumah.

3. Lebih Praktis

Ketika Anda berada ditempat yang jauh dari keramaian atau toko dan pada saat yang bersamaan merasa haus, maka dengan membawa botol minum Anda bisa aman. Anda tidak perlu lagi dipusingkan harus mencari air minum di mana, tidak perlu pergi untuk mencari air minum kemasan. Cukup minum air dari botol air yang sudah disiapkan sebelumnya.

Salah satu botol minumberkualitas yang bisa Anda andalkan adalah LOCK & LOCK Easy Stopper Bottle. Volume botol minum ini bisa menampung hingga 950 ml yang cukup untuk seharian menemani Anda. Terbuat dari Tritan Copolyester tidak mudah kusam dan tahan lama. Dilengkapi pula dengan segel silikon untuk merapatkan wadah dengan keamanan maksimal. Tak hanya itu, ketika kotor botol minum ini juga mudah dibersihkan.

Ingin membeli botol minum dari LOCK & LOCK Easy Stopper Bottle ini? Segera beli di Bhinneka!

DESKRIPSI

  • Botol Air Minum
  • Material: BPA Free
  • Desain Stylish dan Ergonomis
  • Kapasitas: 950ml
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Material / Bahan BPA Free
    Lain-lain Ringan dan mudah digenggam|_|_|Cocok digunakan saat anda melakukan berbagai kegiatan olahraga ataupun kegiatan outdoor
    Dimensi Produk 7.3x27.5cm
    President University Profile

    President University is one of the best private universities in Indonesia (accredited A). President University offers strong international learning and research environment. The lectures at President University are carried out in English. The number of international students at President University is one of the highest among all universities across Indonesia. President University is located in one of the largest industrial estates in Southeast Asia (Jababeka Industrial Estate) where various companies from many countries establish and run their business. 

    Currently, President University has four faculties, namely Faculty of Business (Accounting, Actuarial Science, Business Administration, Management, and Master of Management in Technology), Faculty of Computer Science (Information System, Information Technology, Visual Communication Design, and Master of Science and Information Technology), Faculty of Engineering (Civil Engineering, Electrical Engineering, Environmental Engineering, Industrial Engineering, and Mechanical Engineering), and Faculty of Humanities (Communications, International Relations, Law, and Primary School Teacher Education).