product

LOCK & LOCK Lunch Box 3 Pcs Set with Dotted Pattern Bag HPL758S3DB - Blue

3321722709

Rp 227.500

Harga sudah termasuk PPN

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 227.500

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Bekal Tetap Fresh dengan Lock & Lock

Selain lebih higienis, membawakan bekal makan siang untuk anak dan pasangan adalah bukti kasih sayang. Dengan membawakan bekal makan siang, Anda akan lebih mudah mengontrol asupan kalori dan gizi yang dibutuhkan anak dan pasangan. Selain itu, Anda juga dapat membantu anak dan pasangan menghemat pengeluaran sekaligus menghindari mereka jajan di luar. Apapun bekal makanannya, kotak bekal makanan Lock & Lock selalu jadi pilihan tepat untuk keluarga. Berikut ini alasannya.

 

1. Plastik PP yang Aman untuk Makanan

Produk wadah makanan Lock & Lock terbuat dari bahan plastik Polypropylene (PP) yang disetujui oleh Korea Food & Drug Administration sebagai plastik yang aman untuk wadah makanan. Karakteristik plastik PP yang tembus cahaya cocok digunakan sebagai wadah makanan yang rata-rata memiliki suhu -20 hingga 120 derajat Celcius. Oleh karena itu, wadah makanan ini bisa digunakan untuk menyimpan makanan di dalam lemari es hingga dipanaskan di Microwave. Selain itu, daya tahan plastik PP juga luar biasa sehingga tidak mudah rusak atau patah saat digunakan oleh anak-anak.

2. Wadah Makanan Kedap Udara

Wadah makanan Lock & Lock yang dilengkapi “Hollow Cylinder Silicon” memiliki kemampuan kedap udara yang lebih baik dari kotak bekal makanan biasa. Sistem pengunci yang ada di kotak makanan berbentuk bulat ini dapat mengunci penutup kotak bekal dengan baik. 4 sisi penutup yang saling mengunci dan terkunci dua kali dapat menyegel penutup dengan baik sehingga makanan tidak mudah tumpah atau merembes keluar.

 

3. Engsel Tutup dengan daya Tahan Tinggi

Kotak bekal Lock & Lock berbentuk kotak dan persegi memiliki engsel sayap dengan daya tahan tinggi. Engsel sayap yang ada di samping tutup bekal bisa bertahan hingga 3 juta kali buka tutup. Engsel sayap yang berfungsi sebagai pengunci samping dapat menahan perubahan suhu yang cepat, seperti mencegah makanan beku atau mencair lebih cepat.

 

4. Kualitas Wadah Makanan Diakui di Eropa

Wadah makanan atau bekal Lock & Lock memperoleh kelas pertam (sehr gut) dari Oko Test yang dikenal sebagai lembaga konsumen terkemuka di Eropa. Kotak bekal Lock & Lock telah teruji dalam hal keselamatan, daya tahan, kekuatan segel (sealing), fungsi buka dan tutup termasuk penggunaan microwave dan kebersihan. Selain itu, Lock & Lock juga memiliki beragam bentuk dan ukuran sehingga Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan berbagai makanan.

Kotak bekal makanan Lock & Lock teruji memiliki daya tahan tinggi dan aman untuk kesehatan. Kotak makanan ini juga dapat menjaga makanan agar tidak mudah tumpah atau merembes keluar. Beberapa tipe kotak makanan Lock & Lock juga dilengkapi tas dengan Alumunium Foil untuk menjaga suhu makanan tetap hangat. Segera dapatkan kotak bekal makanan Lock & Lock idaman Anda di Bhinneka.


Sudah termasuk tas untuk tempat lunch box tas dilengkapi dengan aluminium foil di buat agar dapat menjaga suhu makanan tetap hangat. tempat makan terbuat dari bahan Polypropylene (P.P) aman untuk tubuh dan anti tumpah. Bahan BPA FREE. Bisa langsung di gunakan pada microwave. Dilengkapi dengan botol minum.

Terdiri dari 

HPL756 ,470 ml , 95x185x50 mm

HPL758 ,470 ml , 95x185x50 mm

HPL704 ,300 ml , 47x70x145 mm

DESKRIPSI

  • Lunch Box Set : HPL756: 470 ml; HPL758: 470 ml
  • 1 Pc Water Bottle HPL704: 300 ml
  • 1 Tas yang dilengkapi dengan aluminium foil di buat agar dapat menjaga suhu makanan tetap hangat
  • Material Lunch Box: Polypropylene (P.P)
  • BPA Free
  • Mudah dibersihkan
  • Aman digunakan untuk microwave
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Material Polypropylene
    President University Profile

    President University is one of the best private universities in Indonesia (accredited A). President University offers strong international learning and research environment. The lectures at President University are carried out in English. The number of international students at President University is one of the highest among all universities across Indonesia. President University is located in one of the largest industrial estates in Southeast Asia (Jababeka Industrial Estate) where various companies from many countries establish and run their business. 

    Currently, President University has four faculties, namely Faculty of Business (Accounting, Actuarial Science, Business Administration, Management, and Master of Management in Technology), Faculty of Computer Science (Information System, Information Technology, Visual Communication Design, and Master of Science and Information Technology), Faculty of Engineering (Civil Engineering, Electrical Engineering, Environmental Engineering, Industrial Engineering, and Mechanical Engineering), and Faculty of Humanities (Communications, International Relations, Law, and Primary School Teacher Education).