product

OXONE Personal Hand Blender OX-853 - Green

SKU01415498

Rp 383.500

Harga sudah termasuk PPN

1 Year (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 383.500

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Di era modern saat ini blender menjadi kebutuhan penting untuk membantu memudahkan kita memasak atau membuat jus segar di dapur. Dengan blender kita tidak perlu repot-repot lagi pergi ke supermarket untuk membeli jus buah segar. Kini hanya dengan menekan satu tombol di rumah, jus segar pun mudah kita dapatkan.

Oxone mempersembahkan Personal Hand Blender OX-853, produk blender terbaru ini di desain dengan sangat unik dan juga warna-warna yang cantik. Tersedia dalam 2 pilihan warna favorit, yaitu Pink dan Hijau. Dengan desainnya yang sangat simple memudahkan kita untuk mengoprasikan Personal Hand Blender ini.

Mata Pisau yang Tajam & Mudah Digunakan

Personal Hand Blender ini memilki mata pisau yang dirancang untuk menghancurkan es. Dengan ketajaman mata pisaunya membantu kita membuat jus segar yang dingin dan praktis. Dan juga dibalut dengan desain yang elegan dan modern cukup dengan satu tombol jus buah segar mudah didapatkan.

Bahan Plastik yang Aman

Dirancang dengan prosedur yang baik, Hand Personal Blender OX-853 ini dibuat dari bahan plastik yang aman (BPA Free) dan juga bahan yang ramah lingkungan. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi apabila minuman jus yang dihasilkan mengandung zat-zat kimia plastik yang dapat mengganggu kesehatan tubuh.

Manfaat Jus Alpukat

Buah alpukat sering disantap dalam bentuk jus atau sop buah. Selain kesegarannya, jus alpukat ternyata juga banyak memilki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh kita. Berikut merupakan manfaat-manfaat yang peroleh jika rutin mengkonsumsi jus alpukat.

Menyehatkan Jantung

Buah alpukat adalah sumber asam tak jenuh tunggal yang dipercaya dapat menurunkan kolesterol jahat dan juga memperbanyak kolesterol baik. Kandungan gizi di dalam alpukat pun melimpah antara lain terdapat Vitamin E yang akan menghambat oksidasi kolesterol. Senyawa folat yang dapat menurunkan kadar homosistein darah, Potasium untuk melancarkan sirkulasi darah, Senyawa fitosterol yang berguna untuk menekan penyerapan kolesterol dan juga serat untuk meningkatkan kandungan gula dalam darah.

Menyehatkan Kulit

Fungsi lain dari jus alpukat adalah mencegah penuaan dini dan juga kerutan pada wajah. Kandungan vitamin E yang terkandung di dalamnya memilki antioksidan yang bisa melindungi kulit dari cahaya matahari. Serta vitamin C yang berperan membentuk wlastin dan kolagen untuk kekenyalan kulit.

Meredakan Berat Badan

Asam lemak tak jenuh tunggal yang terkandung di dalamnya berperan dalam proses pembakaran energi dan tidak ditimbun menjadi lemak tubuh.

Meringankan Gejala Arthritis

Kadar asam lemak tak jenuh tunggal, fitosterol serta anti oksidan pada jus alpukat dipercaya juga dapat menurunkan inflamasi yang bisa berakibat terjadinya Arthritis.

DESKRIPSI

  • Hand Blender
  • One Touch Blending Action
  • 2 Colorful ABS Body
  • Ice Crush Function
  • Convenient & Easy Operation
  • Includes 2 BPA Free Bottles OX-853
  • 300 mL & 600 mL
  • 250 W
  • SPESIFIKASI

    Material / Bahan BPA Free
    Konsumsi Daya 250 Watt
    Voltase 220V - 50Hz
    Berat Produk 1.3 Kg
    Garansi 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
    President University Profile

    President University is one of the best private universities in Indonesia (accredited A). President University offers strong international learning and research environment. The lectures at President University are carried out in English. The number of international students at President University is one of the highest among all universities across Indonesia. President University is located in one of the largest industrial estates in Southeast Asia (Jababeka Industrial Estate) where various companies from many countries establish and run their business. 

    Currently, President University has four faculties, namely Faculty of Business (Accounting, Actuarial Science, Business Administration, Management, and Master of Management in Technology), Faculty of Computer Science (Information System, Information Technology, Visual Communication Design, and Master of Science and Information Technology), Faculty of Engineering (Civil Engineering, Electrical Engineering, Environmental Engineering, Industrial Engineering, and Mechanical Engineering), and Faculty of Humanities (Communications, International Relations, Law, and Primary School Teacher Education).