product
product

STADLER FORM Albert Little Dehumidifier

SKU01313441

Rp 6.307.000

Harga sudah termasuk PPN

1 Year (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 6.307.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Stadler Form Albert Little Dehumidifier, merupakan alat yang berfungsi untuk menyerap atau mengurangi kelembaban udara yang berlebih dalam ruangan. Albert Little Dehumidifier merupakan versi yang lebih ringkas dan ditujukan untuk ruangan yang lebih kecil dibandingkan dengan Albert Dehumudifier. Albert Little Dehumidifier cocok untuk ruangan berukuran 30 meter persegi dengan kapasitas 10L per hari. Sedangkan Albert Dehumidifier bisa untuk ruangan 60-70 meter persegi dengan kapasitas 20L per hari. Albert Little Dehumidifier beroperasi dengan suara yang sunyi  atau tidak berisik sehingga cocok diletakkan di dalam kamar tidur atau kantor. Dilengkapi dengan Auto Restart, anda tidak perlu kembali mengatur Albert Little Dehumidifier, apabila terjadi mati lampu atau gangguan listrik karena akan secara otomatis beroperasi dengan pengaturan yang sudah diatur.

Dual Drainage, dua opsi pengeringan air yang fleksibel

Stadler Form Albert Little Dehumidifier memberikan dua opsi bagi anda untuk mengeringkan air yang ditampung oleh alat ini selama mesin beroperasi. Opsi pertama yaitu mesin Albert Little Dehumidifier akan otomatis menampung air yang terkondensasi dari udara di dalam sebuah wadah. Wadah ini dapat dikeluarkan secara mudah sehingga anda dapat membuang air yang tertampung saat sudah penuh. Terdapat lampu indikator yang akan menyala dan menandakan bahwa wadah sudah penuh. Mesin akan secara otomatis mati saat wadah sudah penuh untuk menghindari air tumpah.

Bagi anda yang tidak ingin repot mengeluarkan wadah dan membuang air yang tertampung, atau ingin mesin beroperasi secara terus menerus, maka opsi kedua adalah menggunakan selang. Opsi Direct Drain ini dapat dilakukan dengan menyambungkan selang yang secara otomatis akan membuang air keluar ruangan sehingga mesin dapat dipakai terus menerus.

Dilengkapi fitur 24-Hour Timer, Auto Defrost & Auto Restart yang intuitif

Alat Albert Little Dehumidifier dari Stadler Form ini dapat beroperasi secara otomatis karena dilengkapi dengan sejumlah fitur intuitif. Dengan fitur 24-Hour Timer anda dapat mengatur dan memprogram mesin untuk secara otomatis mati atau nyala pada waktu yang sudah ditentukan. Auto Defrost memungkinkan mesin untuk beroperasi pada suhu yang rendah (41 F / 5 C). Fitur Auto Defrost akan otomatis mencegah komponen mesin membeku akibat suhu yang dingin / rendah sehingga mesin dapat terus beroperasi. Sedangkan fitur Auto Restart berguna apabila terjadi gangguan listrik atau mati lampu saat mesin beroperasi. Albert Little Dehumidifier akan kembali menyala secara otomatis (restart), dengan pengaturan yang sama seperti sebelum mesin mati sehingga anda tidak perlu susah mengatur ulang pengaturan.

Manfaat menggunakan Stadler Form Albert Little Air Dehumidifier

Menggunakan Dehumidifier seperti Albert Little Dehumidifier sangat penting untuk tetap menjaga kelembaban ruangan pada kondisi atau tingkat yang menyehatkan bagi anda dan keluarga. Ruangan yang terlalu lembab selain terasa berat dan bau saat bernafas, juga merupakan tempat yang ideal bagi jamur.

Kadar atau tingkat kelembaban yang sehat adalah pada rentang 35% hingga 50%. Sedangkan tingkat diatas tersebut memudahkan jamur dan fungi untuk berkembang biak sehingga dapat memicu alergi dan asma. Kelembaban yang terlalu rendah juga tidak sehat, karena penuh dengan bakteri dan virus.

DESKRIPSI

  • Air Dehumidifier
  • Room size : 30-40 m2
  • Swing & Night Mode
  • 32-42 dB
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Max. Luas Ruang 30 m2
    Kapasitas Penampungan Air 2 L
    Tingkat Kebisingan 32-42 dB
    Konsumsi Daya 210 Watt
    Dimensi Produk 298 x 216 x 555 mm
    Berat Produk 10.2 kg
    Garansi 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
    President University Profile

    President University is one of the best private universities in Indonesia (accredited A). President University offers strong international learning and research environment. The lectures at President University are carried out in English. The number of international students at President University is one of the highest among all universities across Indonesia. President University is located in one of the largest industrial estates in Southeast Asia (Jababeka Industrial Estate) where various companies from many countries establish and run their business. 

    Currently, President University has four faculties, namely Faculty of Business (Accounting, Actuarial Science, Business Administration, Management, and Master of Management in Technology), Faculty of Computer Science (Information System, Information Technology, Visual Communication Design, and Master of Science and Information Technology), Faculty of Engineering (Civil Engineering, Electrical Engineering, Environmental Engineering, Industrial Engineering, and Mechanical Engineering), and Faculty of Humanities (Communications, International Relations, Law, and Primary School Teacher Education).