product
product
product
product
product
product
product
product
product
product
product
product
product
product
product

SuperFit Sleep Center Mattress Super Gold Size 100x200 - Brown

3323484617

Rp 1.269.500

Harga sudah termasuk PPN

10 Years (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 1.269.500

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Apakah Tidurmu Sudah Berkualitas?

Sekedar tidur untuk melepas lelah tidak cukup rasanya jika dalam proses tidur tersebut tidak dibarengi dengan kualitas tidur yang nyenyak dan nyaman. Kualitas tidur seseorang dapat mempengaruhi orang tersebut beraktivitas keesokan harinya. Bahkan jangka panjannya, bisa mempengaruhi dalam perkembangan karier juga lho. Oleh karenanya, masalah tidur bukan lagi hal sepele yang bisa dianggap remeh.

Berikut 5 fakta yang membuatmu mendapatkan tidur yang berkualitas.

1. Rilekskan Pikiran dan Tubuh

Cara pertama adalah dengan membiarkan rileks atau nyaman tubuh kita saat ada di atas tempat tidur. Ritual sebelum tidur yang bisa dilakukan adalah mandi air hangat, bermeditasi atau membaca buku.

2. Tiap Orang Punya Siklus Waktu Tidur Berbeda

Apakah Anda perlu tidur 7-8 jam sehari? Belum tentu, karena tiap orang punya siklus dan kebiasaan tidur yang berbeda. Kualitas tidur seseorang tidak diukur seberapa lama ia tidur, walaupun hal itu berpengaruh. Kualitas tidur seseorang dilihat misalnya, tidak sering terbangun ketika malam dan merasa segar ketika bangun pada keesokan harinya. Ketika Anda tidur tapi masih merasa lelah, bisa jadi tanda bahwa tidur Anda tidak berkualitas.

3. Tempat Tidur yang Nyaman

Selain menghindari kebiasaan-kebiasaan yang dapat menghambat siklus tidur, pemilihan tempat tidur atau matras tidur juga berpengaruh terhadap kualitas tidur seseorang. Misalnya, kasur terlalu keras bisa menyebabkan susah tidur, nyeri punggung, nyeri pinggang dan nyeri leher.

Oleh karenanya, SuperFit Sleep Center Mattress Super Gold pun hadir menjawab itu. Dilengkapi dengan teknologi Couple Comfort, yakni perakitan pegas sejajar dengan tulang punggung serta Spinal Support yang merupakan lapisan ekstra keras yang membantu menjaga tulang punggung Anda saat tidur. Tak lupa, matras tidur ini juga tingkat kekerasannya direkomendasikan untuk daya topang yang maksimal struktur tulang belakang dengan Pillow Top atau lapisan multi layer. Agar lebih awet dan tahan lama, ada rangkaian kawat baja untuk memperkuat setiap sisi kasur atau disebut Side Support.

Tak lupa, Anda juga mesti rajin membersihkan tempat tidur Anda agar tidak kotor. Karena kebersihan tempat tidur juga berpengaruh lho. Ketika tempat tidur Anda kotor dan usang bisa pemicu alergi pada kulit.

4. Redupkan Pencahayaan Kamar

Selain tempat tidur yang sudah pasti berpengaruh, pencahayaan dalam kamar juga bisa mempenharuhi bagaimana siklus tidurmu. Dengan pencahayaan yang diredupkan, tubuh Anda akan merespon untuk mengikutinya dan menyesuaikan dengan kondisi tersebut. Misal, jika dalam aktivitas sehari-hari mendapatkan banyak cahaya matahari yang siginfikan, maka ketika tidur dalam keadaan cahaya redup atau gelap bisa membantu tidur Anda lebih nyenyak.

5. Jauhi Penggunaan Gadget Sebelum Tidur

Semakin banyak waktu sebelum tidur dihabiskan untuk penggunaan gadget, otak akan cenderung bahwa hari masih siang. Selain itu, paparan cahaya dari gadget dapat menurunkan hormon untuk Melatonin. Sebaiknya menyimpan gadget 2-3 jam sebelum tidur. Hal ini tentunya baik agar mata juga bisa beristirahat.

DESKRIPSI

  • Mattress
  • Didukung oleh Teknologi Couple Comfort
  • Dilapisi Side Support
  • Dilengkapi Pillow Top
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Lain-lain Couple Comfort (Perakitan pegas sejajar dengan tulang punggung)|_|_|Side Support (Rangkaian kawat baja untuk memperkuat setiap sisi kasur sehingga kasur lebih tahan lama dan kuat)|_|_|Spinal Support (Lapisan Extra keras untuk menjaga tulang punggung saat tidur)|_|_|Orthopedic (Tingkat kekerasan direkomendasikan untuk daya topang maksimal struktur tulang belakang)|_|_|Pillow Top (Bantalan Multi Layers)
    President University Profile

    President University is one of the best private universities in Indonesia (accredited A). President University offers strong international learning and research environment. The lectures at President University are carried out in English. The number of international students at President University is one of the highest among all universities across Indonesia. President University is located in one of the largest industrial estates in Southeast Asia (Jababeka Industrial Estate) where various companies from many countries establish and run their business. 

    Currently, President University has four faculties, namely Faculty of Business (Accounting, Actuarial Science, Business Administration, Management, and Master of Management in Technology), Faculty of Computer Science (Information System, Information Technology, Visual Communication Design, and Master of Science and Information Technology), Faculty of Engineering (Civil Engineering, Electrical Engineering, Environmental Engineering, Industrial Engineering, and Mechanical Engineering), and Faculty of Humanities (Communications, International Relations, Law, and Primary School Teacher Education).