1-5 dari 5 produk

Urutan & Filter
Dalam negeri DALTON DUSTBIN YELLOW SET (LXD 120C YS)
DALTON DUSTBIN YELLOW SET (LXD 120C YS)

Semarang

Dustbin Dalton adalah tempat sampah yang terbuat dari plastik HDPE dengan kapasitas 120 liter. Tempat sampah ini menggunakan tutup dan roda. Perkantoran, pertokoan, perumahan, industri serta semua sektor pastinya membutuhkan Dustbin Dalton / tempat sampah plastik ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Produk tempat sampah ini ramah lingkungan karena terbuat dari bahan daur ulang. Tempat sampah ini juga mudah dibersihkan, tidak mudah pecah atau bocor, dan mudah dipindahkan.

Spesifikasi:

- Kapasitas: 120 liter 

- Ukuran: 47 x 55 x 95 cm (PxLxT)

- Bahan: Plastik Virgin Tersedia 

- Warna: Kuning

(Konfirmasi terlebih dahulu untuk ketersediaan barangnya)

Rp 794.200

Dalam negeri DUSTBIN 240L YELLOW SET (LXD 240F YS)
DUSTBIN 240L YELLOW SET (LXD 240F YS)

Semarang

Dustbin Dalton adalah tempat sampah yang terbuat dari plastik HDPE dengan kapasitas 240 liter. Tempat sampah ini menggunakan tutup dan roda. Perkantoran, pertokoan, perumahan, industri serta semua sektor pastinya membutuhkan Dustbin Dalton / tempat sampah plastik ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Produk tempat sampah ini ramah lingkungan karena terbuat dari bahan daur ulang. Tempat sampah ini juga mudah dibersihkan, tidak mudah pecah atau bocor, dan mudah dipindahkan.

Spesifikasi:

- Kapasitas : 240 liter

- Ukuran : 58 x 72 x 100 cm (PxLxT)

- Bahan : VIRGIN 

- Warna : KUNING

(Konfirmasi terlebih dahulu untuk ketersediaan barangnya)

Rp 1.368.400

Dalam negeri DALTON DUSTBIN LXD 660 TEMPAT SAMPAH
DALTON DUSTBIN LXD 660 TEMPAT SAMPAH

Semarang

Dustbin Dalton adalah tempat sampah yang terbuat dari plastik. Tempat sampat ini menggunakan tutup dan roda. Perkantoran, pertokoan, perumahan, industri serta semua sektor pastinya membutuhkan Dustbin Dalton / tempat sampah plastik ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Spesifikasi:

- Kapasitas: 660 liter 

- Ukuran: 126 x 76 x 123 cm (PxLxT)

- Material : Plastik 

- Warna: Hijau

(Konfirmasi terlebih dahulu untuk ketersediaan barangnya)

Rp 4.138.200

Dalam negeri DALTON Dustbin Tempat Sampah LXD-1100
DALTON Dustbin Tempat Sampah LXD-1100

Semarang

Dustbin Dalton adalah tempat sampah yang terbuat dari plastik dengan kapasitas 1100 liter. Tempat sampat ini menggunakan tutup dan roda. Perkantoran, pertokoan, perumahan, industri serta semua sektor pastinya membutuhkan Dustbin Dalton / tempat sampah plastik ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan

Spesifikasi:

- Kapasitas: 1100 liter 

- Ukuran: 136 x 106 x 137 cm (PxLxT)

- Material : HDPE 

- Warna: Hijau

(Konfirmasi terlebih dahulu untuk ketersediaan barangnya)

Rp 7.205.000

Dalam negeri DALTON DUSTBIN 50L BLUE GREEN ORANGE (LXD 50T 2)
DALTON DUSTBIN 50L BLUE GREEN ORANGE (LXD 50T 2)

Semarang

Dustbin Dalton adalah tempat sampah yang terbuat dari plastik dengan kapasitas 50 liter. Perkantoran, pertokoan, perumahan, industri serta semua sektor pastinya membutuhkan Dustbin Dalton / tempat sampah plastik ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan

Spesifikasi:

- Kapasitas : 50 liter 

- Ukuran : 62 x 43 x 74 cm (PxLxT)

- Material : Plastik Virgin  

- Warna : Biru. Hijau dan Orange

(Konfirmasi terlebih dahulu untuk ketersediaan barangnya)

Rp 2.912.800

President University Profile

President University is one of the best private universities in Indonesia (accredited A). President University offers strong international learning and research environment. The lectures at President University are carried out in English. The number of international students at President University is one of the highest among all universities across Indonesia. President University is located in one of the largest industrial estates in Southeast Asia (Jababeka Industrial Estate) where various companies from many countries establish and run their business. 

Currently, President University has four faculties, namely Faculty of Business (Accounting, Actuarial Science, Business Administration, Management, and Master of Management in Technology), Faculty of Computer Science (Information System, Information Technology, Visual Communication Design, and Master of Science and Information Technology), Faculty of Engineering (Civil Engineering, Electrical Engineering, Environmental Engineering, Industrial Engineering, and Mechanical Engineering), and Faculty of Humanities (Communications, International Relations, Law, and Primary School Teacher Education).