product

YALE Travel Lock YP1/28/121/1G - Grey

SKU01112163

Rp 81.000

Harga sudah termasuk PPN

Lifetime (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 81.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Jika anda gemar bepergian atau travel ke luar negeri, khususnya ke Negara Amerika, maka travel lock atau gembok koper bersertifikasi TSA merupakan hal penting yang tidak boleh anda lupakan. Dengan menggunakan kunci gembok TSA, maka petugas di bandara Amerika dapat membuka koper anda untuk diperiksa / security check tanpa perlu merusak gembok koper anda.

Tentunya jika destinasi Negara anda bepergian bukan Amerika, tidak ada salahnya menggunakan keylock / gembok TSA dari Yale, karena selain untuk mengantisipasi jika anda berkunjung ke Amerika, gembok koper buatan Yale juga terjamin kualitas dan keamanannya. Anda dapat bepergian dengan tenang, tanpa perlu khawatir kehilangan barang berharga karena koper anda di dibobol atau dirusak gemboknya.

Gembok TSA Yale dengan tipe YP1 merupakan tipe gembok travel dengan model kombinasi 3 digit nomor dan tersedia dalam pilihan Merah, Abu – Abu dan juga Kuning. Warna yang khas dan unik ini membuatnya mudah dikenali, sehingga anda tidak perlu terlalu sulit mengenali koper atau tas anda saat baggage claim di bandara.

Apa dan Seberapa Penting Kunci Gembok Koper Bersertifikasi TSA ?

Bagi anda traveler yang berniat membeli koper travel, gembok koper, atau berencana ke Amerika, penting untuk mengetahui TSA & TSA Certified Keylock. TSA / Transportation Security Administration adalah badan sekuriti di Amerika yang memiliki hak untuk memeriksa koper / tas bawaan anda tanpa perlu izin & kehadiran anda (http://www.tsa.gov/traveler-information/baggage-locks).

Permasalahan muncul adalah mereka akan membongkar atau merusak gembok koper anda untuk memeriksa isinya. Tentunya ini menjadi masalah karena koper anda tidak dapat digembok kembali dan berisiko untuk kehilangan barang bawaan. Untuk menghindari hal ini, anda dapat menggunakan gembok koper atau travel lock yang sudah TSA-certified.

TSA bekerja sama dengan beberapa produsen lock seperti Travel Sentry untuk memproduksi gembok travel yang TSA Certified. Gembok TSA-certified ini dapat dibuka oleh petugas TSA dengan sebuah kunci universal, sehingga gembok koper anda tidak akan dirusak / dibongkar paksa. Setelah TSA selesai memeriksa isi koper, petugas TSA akan mengunci kembali koper anda dengan gembok TSA tersebut, sehingga isi koper tetap aman.

Cara Mengatur Ulang (Reset) Kombinasi Nomor Gembok Yale TSA

Bagi anda yang ingin mengatur ulang kombinasi nomor pada gembok TSA Yale yang anda miliki, dapat melakukan beberapa langkah mudah berikut ini:

Atur dan putar kombinasi nomor sehingga ketiga kombinasi nomor gembok menunjukkan angka 0-0-0

Pada posisi angka 0-0-0, Tarik bagian atas gembok, dan putar 90 derajat berlawanan arah jarum jam sehingga sejajar dengan sisi gembok dengan kombinasi angka 0-0-0

Pada posisi nomor 2, tekan bagian atas gembok kebawah, dan putar 90 derajat berlawanan arah jarum jam kembali untuk masuk ke posisi setting

Pada posisi setting, anda dapat menentukan 3 angka kombinasi baru untuk gembok anda. Jika sudah, kembalikan posisi gembok seperti semula, dan pastikan untuk menguji apakah gembok anda sudah disetting dan bekerja dengan baik.

DESKRIPSI

  • Combination Padlock
  • Zinc
  • 3 Digit combination
  • SPESIFIKASI

    President University Profile

    President University is one of the best private universities in Indonesia (accredited A). President University offers strong international learning and research environment. The lectures at President University are carried out in English. The number of international students at President University is one of the highest among all universities across Indonesia. President University is located in one of the largest industrial estates in Southeast Asia (Jababeka Industrial Estate) where various companies from many countries establish and run their business. 

    Currently, President University has four faculties, namely Faculty of Business (Accounting, Actuarial Science, Business Administration, Management, and Master of Management in Technology), Faculty of Computer Science (Information System, Information Technology, Visual Communication Design, and Master of Science and Information Technology), Faculty of Engineering (Civil Engineering, Electrical Engineering, Environmental Engineering, Industrial Engineering, and Mechanical Engineering), and Faculty of Humanities (Communications, International Relations, Law, and Primary School Teacher Education).